♥ Love Super Junior ♥

♥ Love Super Junior ♥
I Love All About Them!!!

Senin, 03 Januari 2011

Ryeowook's message on fancafe & fansite

"2010 has passed.."


Ryeowook's 24th year was really good~

Becoming more mature.. Looking younger.. All these are not important..
Just want to be as Ryeowook.. Just want to look consistent with my age.. Is that too much wish..
The goals and things that I want to do seems like the same~ this is indeed a year to be proud of.
What will the year 2010 be.. also looking forward.. ^^
I think a lot of people came here to give support.. I will be a better Ryeowook for everyone~~

Day by day as for my grandma who passed yet there's nothing that I can do.. I'm really sorry.
Sorry again that I also didn't visit parents much~
In comparison to the time I have to see my family.. there are too many things that I want to accomplish..
Unfortunately.. In coming up 2011 Ryeowookie will work harder and filial son to my parents
I'm gonna be~~

2010 has come to end for everyone~~Recently the weather is so cold..Take care don't catch cold~~
Please continue to give me love and support in 2011^^ I love you ♥




Translate in indonesia...


"2010 telah berlalu.."


Ryeowook 24 tahun, akan menjadi lebih baik lagi...


Menjadi Dewasa... mencari sesuatu yang lebih muda... semua hal itu terasa tidak penting...
hanya ingin menjadi seorang Ryeowook... Hanya ingin tampilan yang konsisten dengan umur saya .. ini adalah keinginan yang terlalu banyak...
Tujuan dan hal-hal yang ingin saya lakukan tampaknya seperti hal yang sama ~ ini memang tahun yang bisa dibanggakan.
apakah di tahun 2010... akan sama dengan tahun depan.. ^^
aku berpikir begitu banyak orang yang memberikanku semangat... aku akan menjadi Ryeowook yang lebih baik lagi kepada semua orang....


hari demi hari yang saya jalani untuk nenek saya yang telah meninggal, aku belum mellukan sesuatu apapun untuknya..... aku benar-benar minta maaf... 
maaf sekali lagi bahwa saya tidak dapat, selalu mengunjungi kedua orang tua saya....
dibandingkan dengan waktu saya harus melihat keadaan keluarga saya.. terlalu banyak keinginan saya yang belum tercapai..
sayangnya... di tahun 2011 Ryeowookie akan bekerja lebih giat lagi dan akan menjadi anak yang berbakti kepada orang tua saya...
aku kan menjadi~~


2010 telah berakhir untuk semua orang~~ baru-baru ini cuaca sangatlah dingin... 
jagalah kesehatan kalian, jangan sampai sakit...


teruslah memberikanku cinta dan dukungan ditahun 2011 ^^ aku mencintaimu 







Tidak ada komentar:

Posting Komentar